Tuesday, July 7, 2009

SYAJARATU MUSA, KAYU SENTIGI ASLI DAN MURAH, BENTUK SESUAI PESANAN

Bagi masyarakat yang mengetahui kayu santigi atau ada juga yang menyebutnya dengan istilah Syajaratu Musa (Asal kejadian tongkat nabi Musa) meyakini kayu ini memiliki khasiat dan keunikan tersendiri. Tapi yang ASLI LHO........
Untuk mengetahui ciri kayu Sentigi yang asli memang cukup sulit, karena di zaman yang serba kompleks ini, apa saja bisa dibuat serupa, jangankan Cuma kayu wajah aja masih bisa. Walaupun demikian ada sedikit gambaran yaitu : kayunya sedikit agak berat (ingat banyak juga kayu yang berat), warnanya kalau tua agak coklat kehitam-hitaman (tidak mesti semuanya) dan tumbuhnya di tepi pantai, bahkan diutamakan demi keasliannya yang tumbuk di tengah laut. Apa adayang tumbuh di tengah laut, ada Cuma agak sulit mengambilnya (harus siap dengan resiko).
Apa manfaat yang bisa diperoleh dari kayu ini?
Sangat banyak manfaat dan kegunaannya. Percaya atau tidak, banyak yang telah merasakan manfaatnya, diantaranya :(Tanpa mendahului takdir Allah) Dapat menangkal sihir, Menetralisir racun, menghindarkan dari serangan binatang buas, melindungi tanaman dari serangga dan lain-lainnya. Dengan cara tertentu. Artinya masing-masing kegunaan sesuai dengan caranya. Caranya bisa ditanyakan di email agien.three@gmail.com dengan menyertakan nama dan alamat.
Bentuk yang sudah tersedia antara lain : tasbih, ikat pinggang, cincin, tongkat, asbak (tempat rokok), tongkat berisi pisau dan masih banyak lagi model yang lain. Atau anda ingin memesan sesuai dengan bentuk dan selera anda sendiri? Juga dapat memesan melalui email diatas, hanya kalau bentuk yang belum ada akan diinformasikan untuk diunggu beberapa hari. 4x24 jam insya Allah selesai.
Karena yang memproduksi tidak memiliki koneksi internet, anda bisa memesannya melalui email diatas, kebetulan produsernya masih ada ikatan famili.
Kurang percaya dengan manfaatnya? Tinggal mencoba.

No comments: