Tuesday, July 7, 2009

RUMPUT LAUT TERMURAH TANPA CAMPURAN (ASLI)

Bagi para perusahaan yang bergerak di bidang produksi Rumput Laut dan mencari yang murah tetapi asli tanpa campuran, kami petani rumput laut komitmen untuk menjaga keaslian rumput laut.
Kami adalah para petani rumput laut yang sudah lama menggulati hidup bersama rumput laut. Sayang sekali beberapa waktu yang lalu, banyak calo yang membeli kemudian dicampur dengan bahan-bahan yang menghilangkan keasliannya sehingga menjadikan kami tidak percaya lagi. Karena itulah kami berhasrat untuk mencari pembeli lain yang sekiranya dapat mempertahankan keaslian rumput laut sampai diproses di pabrik. Artinya pabrik langsung membeli dari kami melalui orang yang dapat dipercaya.
Karena itulah, bagi para pengelalo rumput laut yang ingin MENDAPAT KEASLIAN RUMPUT LAUT, kami ingin menjadikan anda sebagai tempat penyetoran hasil tani kami.
Bagi yang berminat kirim email ke agien.three@gmail.com
Dengan menyertakan :
Nama lengkap :...................
Nama perusahaan (Kalau ada) :..................
Alamat lengkap :....................
No. Hp :.......................
Tawaran harga 1/kg () :....................
Jenis (basah/kering) :.................
(rata-rata hampir semua pembeli memilih yang kering)
Disamping itu juga, kami menyediakan permintaan sesuai pembeli. Baik kering atau basah. Untuk meninjau langsung ke lapangan dalam rangka untuk mengetahui keasliannya bisa juga ditanyakan melalui email diatas, atau menghubungi
Bang Ahmad Sugiono
Alamat : Sepanjang Sapeken Sumenep Jawa Timur 69493
Hp : +6287-866-100-599
Sekali lagi, kami berkomitmen menjaga keaslian rumput laut. Tanpa garam, atau pemberat lainnya. Langsung bisa dilihat ke lapangan.
Laut kami masih bersih dan indah.
Rumput Laut kami selalu kami periksa setiap hari.
RUMPUT LAUT ASLI DAN SESUAI DENGAN SELERA. SEGAR DAN SEHAT.
Semoga anda mendapatkan kepastian dalam kepuasan

No comments: