Tuesday, July 7, 2009

KUMPUTER MURAH DAN BERKUALITAS TINGGI Serta GRATIS Konsultasi

Bagi para rekan dan rekanita yang ingin membeli kumputer tatapi bingung dengan harga yang mahal, kami memberikan jawaban yang sesuai dengan selera anda. Prinsip awal dalam hal ini, kami ingin memberi kepuasan layanan kepada para pembeli baik dari software (perangkat lunak) ataupun hardware-nya (perangkat keras). Harga yang kami tawarkan bisa mengejutkan, karena relatif SANGAT MURAH dan BERKUALITAS TINGGI. Insya Allah dapat dipercaya dan dinikmati hasilnya.
Alasan kenapa murah :
Kami merakit sendiri. Salah satu faktor mengapa harga kumputer mahal karena para perancang dan perakit kumputer ilmunya ingin dihargai mahal dan menguntungkan. Tetapi kami lebih berpihak kepada para pemakai. Merakit dan merancang dengan kapasitas yang diminta pengguna dengan harga yang SANGAT MURAH.
Bagaimana dengan kualitas?
Sebelum digunakan oleh pelanggan, kami mengadakan uji coba selama 2 X 24 jam minimal. Setelah dirasa enak dan tidak ada masalah baru kami izinkan untuk dibawa pengguna. Kalau kami menemukan hal yang kurang maksimal dari kinerja kumputer, baik pengaturan atau sinkronisasi hardware dan software atau yang lain, kami mencoba memperbaikinya sampai terasa enak dipakai.
Kami juga bertanggung jawab dengan masalah yang dihadapi para pengguna jasa kami, Alhamdulillah, sampai saat ini memuaskan. Untuk bertanya ataupun memesan hubungi email di agien.three@gmail.com
Dengan menyertakan nama dan alamat. Tanpa mendahului kehendak sang kuasa, Insya Allah anda akan puas bahkan anda akan memberikan solusi kepada teman anda yang sedang membutuhkan bantuan info kumputer murah dan berkualitas.
Semoga anda mendapatkan kepastian dalam kepuasan.

No comments: