Tuesday, July 7, 2009

KERANG LAUT ASLI TANPA BAHAN PENGAWET, SEGAR Langsung Dari Laut.

Kerang laut memiliki kualitas tinggi terhadap kesehatan. Kerang laut asli tanpa bahan pengawet atau campuran lainnya, bisanya terdapat di hotel-hotel kelas tinggi dan berbintang sehingga bagi merekan yang tidak memiliki uang cukup hanya bisa menelan lidah untuk bisa mencicipinya. Itupun tidak menjamin keaslian dan kesegarannya.
Kami sebagi anak pulau yang selalu hidup dan berteman dengan kerang laut, mencari pembeli yang berminat untuk menjadi penyalur baik mereka yang bergerak dibidang perhotelan, rumah makan, restourant atau warung yang siap membeli dengan harga yang sesuai. Harganya MURAH dan TIDAK MAHAL, sebab kami langsung mengambilnya ke laut. Kesegarannya pun DIJAMIN.
Sekali lagi masalah harga bisa dimusyawarahkan, kami akan memberikan kemudahan kepada anda, asal anda bisa merasakannya atau bisa menditribusikannya kepada konsumen, itu sudah kepuasan bagi kami.
Untuk memesan bisa menghubugi kami di email agien.three@gmail.com
Atau ke nomor : 087-866-100-599 atau 081-233-322-719 atas nama Ahmad Sugiono
Kerang kami berkembang biak di laut yang dijamin kebersihannya, karena berada jauh di pulau.
Seperti apa rasanya? Dalam rangka menjaga kepercayaan anda, bagi anda yang ingin langsung mencicipi kesegaran dan keaslian kerang laut, anda bisa mengontak nomor atau email diatas.

No comments: