Tuesday, July 7, 2009

SEKOLAH GRATIS SEUMUR HIDUP

Sekolah GRATIS Seumur HIDUP, TANPA BIAYA (Melebihi BEASISWA)
Menerima siswa dari semua latar belakang, kaya, miskin, tua, muda, lulusan sekolah atau pengangguran dll.
Miskin dan tidak punya uang bukan alasan untuk tidak menuntut ilmu. Kita tidak perlu menggantungkan impian untuk mengenyam pendidikan karena kendala biaya pendidikan tinggi. Dengan adanya pendidikan gratis kita tidak perlu berfikir keras dalam masalah biaya untuk melengkapi pendidikan dan biaya hidup. Yang perlu kita pupuk hanyalah semangat dan motivasi tinggi untuk meraih cita-cita dengan ilmu yang didapat. Mungkin tulisan ini sulit dipercaya dan mustahil sekali untuk diyakini. Tapi apa salahnya kita mengetahui dan mencoba untuk menyingkap ketidaktahuan dan ketidakpercayaan dengan cara mencoba dan ikut berpartisipasi kedalam dunia pendidikan yang serba GRATIS.
Salah satu unit pendidikan yang menyediakan layanan GRATIS seumur hidup adalah Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqa terletak di desa Bulurejo Diwek Jombang Jawa Timur Indonesia. Lembaga pendidikan ini diasuh oleh seorang kiyai yang memiliki komitmen kuat dan tinggi untuk memajukan pendidikan terbukti dengan meng-GRATIS-kan biaya pendidikan terutama bagi yang tidak mampu. Bagi yang mampu apabila hendak membayar, cukup diniatkan jihad fisabilillah.
Lembaga pendidikan yang dikelola oleh pesantren ini pun bukan hanya pendidikan tingkat rendah. Melainkan dari tingkat yang paling rendah sampai ke perguruan tinggi dengan kualitas pengajar yang sudah mencapai jenjang pendidikan S1,S2 dan bahkan S3, (Doktor, profesor dan lain-lain.)
Bahkan bagi yang memiliki intelegensi kuat, ada program akselerasi (percepatan).
Pendaftaran kapan saja dibuka, persyaratan TIDAK ADA melainkan minat yang kuat dan niat yang tulus. Kalau ada pertanyaan bisa menghubungi email agien.three@gmail.com.
Memerima siswa dari semua latar belakang, lulusan SD s/d Perguruan tinggi, tua, muda, kaya, miskin, indonesia atau luar indonesia.

No comments: